Mengapa Harus Agroteknologi ?

         Mengapa saya memilih jurusan agroteknologi?saya meras prihatin dengan kondisi perkembangan tanah pertanian di indonesia.indonesia memang sangatlah luas apalagi dalam sektor pertaniannya,namun akhir –akhir ini tanah yang seharusnya untuk bercocok tanam telah berubah menjadi pemukiman penuduk.saya ingin sekali memiliki kemampuan dibidang pertanian ,agar dapat mensosialisasikan betapa pentingnya pertanian kita.apalagi hal tersebut mendapat dukungan dari pemerintah dan warga indonesia.
           Bukan hanya itu saya juga ingin memperdayakan kembali fungsi pestisida organik yang kini mulai tak terpakai karena pestisida buatan dapat lebih mampu menngendalikan hama dan penyakit tumbuhan.bukan hanya itu saya juga ingin menjadi ahli botani ,yang dimana rumahku nanti luas karena banyak variasi dari semua tumbuhan yang ada.serta memiliki usaha dibidang pertanian yang dimana kita dapat memperdayakan hasil sumber daya alam sendiri dan ikut meningkatkan produk lokal.

Komentar

Postingan Populer

like and follow :)